Kamis, 30 Agustus 2018

pesan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di serpong bsd

Pesan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di Serpong BSD




Pesan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di Serpong BSD, Selamat datang di website kamiKebutuhan utama dalam acara yang melibatkan kehadiran banyak orang adalah menu makanan. Namun makanan inti yang terdiri dari nasi dan lauk pauk hanya dihidangkan saat acara inti dimulai, seperti saat makan siang. Tetapi jika acara dilaksanakan antara waktu pagi hingga sore hari, pasti butuh sesuatu yang dikonsumsi sebagai pengganjal perut, salah satunya adalah snack kotak/box.

Pesan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di Serpong BSD, Snack Box merupakan makanan ringan yang disajikan dalam wadah kotak/box dalam bentuk kardus. Snack Box dan nasi box merupakan hal yang sama dalam bidang makanan dan dalam sebuah acara, namun keduanya memiliki perbedaan. Salah satu perbedaannya adalah, jika nasi kotak/box berisikan menu utama seperti nasi dan lauk-pauk, sedangkan snack box berisikan makanan ringan untuk pengganjal perut sebelum menghidangkan makanan inti berupa nasi kotak/box.

Nah, pada umumnya dalam memilih snack box harus memperhatikan kualitasnya. Seperti siapa saja yang akan mengonsumsi, kualitas terbaik, kebersihan snack,  cita-rasa dan kombinasi rasa. Sehingga para tamu yang hadir dalam acara dapat menikmatinya dengan baik.  Dalam memilih snack box juga dipastikan bisa mengkombinasi beberapa rasa snack yang berbeda, untuk tidak menyamakan cita rasa ketika dikonsumsi oleh para tamu.

snack box murah di daerah Serpong BSD

Pesan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di Serpong BSD, Biasanya snack box berisikan tiga sampai empat snack dan juga air minum dalam satu snack box. Isi snack box pun juga harus dipadukan dengan cita rasa yang berbeda, seperti rasa asin dan manis. Sehingga tamu yang hadir dalam acara, dapat menikmati cita rasa yang sangat bervariasi. Untuk snack rasa asin biasanya terdiri dari risoles, arem-arem, lemper, sosis solo, kroket dan lainnya, sedangkan untuk cita rasa manis terdiri dari pie buah, donat, dadar gulung, kue bugis, sus dan lainnya. Bahkan untuk menambah selera dalam menikmati snack untuk menunggu makanan inti, snack dapat juga berisikan puding, yang tekstur nya lembut dan kenyal sebagai makanan penutup.

Nah, kini bagi Anda yang sedang ingin mengadakan acara, dan tentu pastinya menyediakan snack box untuk tamu Anda. Anda bisa memesannya kepada kami. Kami memberikan harga yang menarik, murah, dan tentu saja tersedia banyak menu snack yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0812-1008-6379 /  0858-1122-4829. 

Layanan order kue makanan kotak isi 3 isi 4 di Serpong BSD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesan order snack dus isi 4 isi 2 di ciputat

Pesan order snack  dus isi 4  isi 2 di Ciputat Pesan order snack  dus isi 4  isi 2 di Ciputat, selamat datang di website kami.   Kebut...