Jumat, 07 September 2018

pesan order snack kotak isi 3 isi 4 di ciputat

Pesan order snack kotak isi 3 isi 4 di Ciputat




Pesan order snack kotak isi 3 isi 4 di Ciputat, selamat datang di website kamiApa itu snack box? Mungkin Anda sebagian sudah tahu apa itu snack box. Namun kami akan memperjelas kembali apa yang dimaksud dengan snack box, snack box merupakan camilan yang diolah dari bahan baku menjadi berbagai bentuk macam makanan camilan atau ringan. Biasanya bahan yang digunakan mirip dengan makanan pokok, namun yang membedakan adalah cara pengolahan dan bentuk makanannya kecil dan sangat praktis untuk dimakan kapan saja.

Sekarang di zaman yang modern seperti ini, camilan dikemas dalam bentuk yang sangat praktis dalam bentuk wadak kotak/box. Karena dinilai karakteristiknya yang mudah dibawa dan isinya menu camilan yang berbeda-beda. Nah, karena kepopulerannya, snack box kemudian merambah menjadi sebuah usaha bisnis di seluruh nusantara. Berbagai menu camilan atau snack disajikan dengan sangat bervariasi dan harga yang nya pun sangat beragam juga.
order snack kotak isi 3 isi 4 di Ciputat

Karena kesibukan masyarakat di era modern seperti ini, untuk menghidangkan sebuah cemilan pun sangat digemari. Tidak jarang bahwa setiap masyarakat pasti mengadakan sebuah acara, seperti acara seminar, acara sekolah, acara kampus, rapat, meeting, gathering, acara keluarga, syukuran, santunan anak yatim dan acara lainnya. Pasti menyediakan camilan berupa snack kotak/box, sebelum makanan inti disajikan.
Saat ini, Anda bisa menemukan banyak sekali jasa catering yang menjual snack kotak/box dengan berbagai macam isinya. Selain isinya, harganya pun bervariasi sesuai dengan isi snack kotak/box. Biasanya untuk harga snack kotak/box berkisar antara sepuluh ribu. Nah, kami menyediakan jasa snack kotak/box  yang sangat murah namun kualitas tidak murahan untuk Anda.

Pesan order snack kotak isi 3 isi 4 di Ciputat, yang dibawa oleh jasa catering Sambal Ndeso, menyediakan berbagai macam isi untuk snack kotak/box. Pilihannya pun sangat beragam, dimulai dari rasa asin hingga rasa manis, sehingga sangat serasi ketika dinikmati. Untuk rasa asin kami menawarkan seperti risoles, arem-arem, panada sayur, lemper, sosis solo, tahu isi, kroket, ketan tabur kelapa. Sedangkan untuk rasa manis kami menawarkan pie buah, donat, dadar gulung, kue bugis, bolu kukus, sus, bolu marble, dan kami juga menyediakan puding sebagai camilan penutup.

Kami juga sangat menjamin kualitas, sehingga snack kotak/box kami sangat terjaga kebersihannya, kualitas produk sangat baik, dan cita rasanya tentu sangat lezat. Untuk pemesanan Anda juga hanya perlu menghubungi atau WA kontak kami dan pembayaran pun sangat mudah hanya transfer ke rekening kami. Praktis, hemat dan tentunya hemat tenaga.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0812-1008-6379 / https://wa.me/6285811224829

Untuk wilayah Ciputat kami melayani daerah :
Serua, Jombang, Sawah Baru, Sawah Indah, Ciputat.

Layanan  order snack kotak isi 3 isi 4 di Ciputat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesan order snack dus isi 4 isi 2 di ciputat

Pesan order snack  dus isi 4  isi 2 di Ciputat Pesan order snack  dus isi 4  isi 2 di Ciputat, selamat datang di website kami.   Kebut...